Senin, 14 Oktober 2013

TESTIMONI PRODUK

semangattt pagi ALL...

ini cerita dan kisah saya yang ingin saya bagikan kepada teman - teman. tahukah teman - teman saat bahagia senang dan bangga yang tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata adalah saat kita mampu meringankan penderitaan orang lain. baik itu penyakit, masalah sosial dan sebagainya.


ini cerita tentang kakak yang saya temukan dari herbalife, dulu saya tidak kenal dengan beliau. inilah foto pertama saat saya bertemu beliau

foto senyum dan tertawa,,,tetapi kenyataannya beliau menyembunyikan banyak hal, mungkin bagi sebagian orang tidak sanggup. cerita dari cerita ternyata beliau minum obat paru2 selama 10 tahun. belum lagi masalah nyeri haid, angin duduk,migrein,asam lambung, keracunan obat dan banyak lagiii penyakit lainnnya, yg penting dalam sekali sebulan beliau langganan dokter.


dengan memperkenalkan paket sarapan sehat, memfollow up beliau, merawat beliau, dan mendengarkan cerita beliau, hari demi hari dan berlanjut bulan beliau telah menjadi kakak saya sendiri. 3 bulan sarapan sehat dengan nutrisi banyak perobahan yang terjadi. karena banyak manfaat yang dirasakan kak eka juga membantu adek,suami dan keluarga beliau.


lihatlah teman2...bedakah kak eka yang sekarang dengan yang dahulu
dan lihatlah berapa banyak orang yang dibantu setelah beliau merasakan nimatnya sehat

   
suami kak eka

adek dari kak eka    


INI adalah faktanya kenapa saya senang diherbalife, karena ada suatu hal yang tidak bisa dibayar dengan uang yaitu suatu senyuman, suatu kebahagiaan dari orang-orang yang telah bebas dari rasa sakitnya.


6 bulan bergabung dengan nutrisi kak eka dan keluarga belajar konsep sehat dan sejahtera dengan herbalife dan bertemu dengan teman2 di 33 propinsi seindonesia

dan yang LUARRRRRRR BIASAANYAA....juni 2013 kak eka dan team belajar nutrisinya ke BANGKOK


semoga SHARING dan kisah dari chairman's saya ini menggugah hati teman-teman. lakukan perubahan yang positif dan bantu lebih banyak lagi orang untuk sehat. sehatt fisiknya dan sehat kantongnya ..hehe
yuuk join dengan kami teman2..

cp : iwat 081365564411 / pin BB 24C9F552, FB rahmawati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar