Minggu, 20 Oktober 2013

surat untuk tetangga..



INFO SEHAT!!!!!!! SOLUSI TEPAT
TANPA OBAT

Halloo..!!! Perkenalkan nama saya IWAT. Saya adalah Konsultan Nutrisi/ Distributor Independen Herbalife, dan sudah 1 tahun 7 bulan menjadi konsultan nutrisi Herbalife. Saya dulunya punya riwayat penyakit migrein, sembelit dan jerawatan.  Alhamdulillah setelah saya dikenalkan nutrisi sehat oleh teman saya semua masalah kesehatan saya teratasi. Nutrisi sehat ini dikenalkan oleh bidan ORYZA SATIVA yang dulunya punya riwayat penyakit “asam urat, asam lambung, migrein, sinusitis dan terakhir penyakit jantung” ALLHAMDULILLAH setelah di kenalkan nutrisi sehat oleh seorang Dr.Syafruddin.Sp.B berdinas di rumah sakit Umum payakumbuh semua masalah kesehatan beliau teratasi dan bonusnya turun berat badan 22 kg dalam 3 bulan.

Saya juga membantu kakak sepupu saya ROZA untuk bebas dari masalah asam lambung (maagh) dan juga masalah kesehatan, bonusnya beliau turun berat badan 8 kg. kemudian Distributor saya yang sekarang juga jadi konsultan yaitu EKA, juga sudah terbebas dari obat obatan dan bonus turun berat badan 20 kg.

Demikianlah pengalaman pribadi saya dan saya ingin berbagi kepada Anda dan keluarga Anda untuk mengikuti program nutrisi SEHAT agar kesehatan hidup lebih baik.

Apabila Bapak/Ibu ingin mendapatkan brosur, sampel dan penjelasan lebih lanjut, silahkan hubungi saya di 0813 6556 4411 atau langsung datang ke rumah Nutrisi saya
 HEALTHY AZZAM CLUBJln.Gajah Mada NO 18/samping COLUMBIA ALAHAN PANJANG

jam buka pagi : 08.00-10.00 wib dan sore jam 16.00-18.00 wib.

Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga bapak/ibu juga menyampaikan kepada tetangga, keluarga dan orang-orang terdekat yang membutuhkan informasi ini. Terima kasih
(mohon bawa surat ini untuk mendapatkan pelayanan analisa tubuh,apabila anda mengunjungi kami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar